halo kalian semua..............
salam kenal y...
ini postingan pertama saya, jadi maapmaap aja y klo ada kesalahan ato tulisan yang salah
nama saya uzro....knpa ?? lucu ??  yayaya...itulah nama akrab saya...nama asli saya azry
ngk tau knpa...setelah beberapa dekade nama itu berevolusi mnjadi uzro....
mohon di maklumi y.. ^_^

oia...sekedar informasi..klo saya ini adalah ank tarakan yg menempuh ilmu lanjutan saya(bgitu saya mnyebutnya)
ato kuliah di makassar..tepatnya unhas...(klo di terima sih hehe)

jadi di sini saya maw mulai ngeblog
jadi di postingan pertama saya ini...saya mau mnceritakan..pengalaman menarik pertama saya selama di makassar
nah....
setelah ujian snmptn...di makassar
para seniorsenior saya mengajak ke puncak MALINO
semua camaba(calon mahasiswa baru) asal tarakan di ajak
nahh...disini lah pengalaman itu terjadi..
setelah persiapan yang begitu panjang dan perdebatan yang begitu sengit(lebayyyyy)
akhirnya sampai pada hari H....
kami mulai berangkat pada jam 2 siank
selama perjalanan...saya dan 10 orang lainnya berada di dalam mobil avanza...
astaga bayangin aja....di dalam mobil avanza..trussss duduk paling belakang...ada lima org..untung aja semua lakilaki....huftt......
sangat lama kami saling tindis di dalam mobil....selama perjalanan yang sangat panjaaaaaaaaaaaang...kira2 jam setengah delapan malam...kami sampai di posko ato perhentian istirahat kami yg pertama sekaligus terakhir kami..
tryata...disitu sudah sangat dingin......grrrrrrr~~~
sumpah dingin ...maklum..saya kan dari tarakan...ngk ada puncak disana
setelah istirahat dan sholat......
perjalan di lanjutkan~~~~
dan adegan saling tindis pun trjadi lagi.....tapi kali ini...tak ada keluh kesal pengap..ato gerah....karna kami sudah sampai di puncakkkk MALINO ~~~ dan cuacanya dingin sekali....
setelah menunggu.....~~~ 1 jam kemudian..kami sampai..di villa...wahhh senag rasanya..walopun di depan villa terlihat hutan....tak sedikit pun takut saya rasakan....dan saya berfikir temanteman dan seniorsenior saya juga begitu

sekedar info..bahwa kami pergi tidak hanya naik obil..tapi naik motor juga banyak...
jadi kira2 saya temanteman dan seniorsenior berjumlah 25org
yang naik motor sudah sampai duluan di villa

setelah..beresberes barangbarang saya mencoba keluar villa
astaga~~~~~ dinginnnnn saat itu sayya memakai baju lengan panjang+jaket+sarung yang saya ikat di leher(kayak orang yang maw bunuh diri)
tapi tetap aja saya merasa sangat dingin....
saya memandang langit....bintang terasa sangat dekat.....kaki-tangan saya mulai keram pada saat itu karna kedinginan
senior berinisiatif membuat api unggun...yg cewe bikin makan di dapur
soo setelah api unggun menyalah..saya dan kawankawan menyanyi...mulai menyanyi dengan di temani alat musik seadanya gitar dan gendang
malam semakin larut.....hingga makan malam sudah siapp

setelah makan malam ...
kami kembali ke luar villa untuk ..mulai bermain gitar lagiiii...
hingga akhirnya tidur malam......

dan ahkirnya pagi...memaksa mata untuk terbuka..
pagii...membawa kami untuuuuk..mulai bersiap2 menuju kebun teh

saat saya mncoba keluar villa
baru saya sadar...ternyata di depan hutan ...yang terdapat di depan villa tersebutt..terdapat taman bunga..
alami..berwarna putih...wawawawahh

setelah...barang-barang sudah di kemas...dengan berat hatiii...saya dan temanteman harus meniggalkan villa tsb dan menuju ke kebun teh

jam10 kami berangkat ke kebun tehhh...setelah sampai.....wahhhh senagnya...seruuuu..dingin walopun siank2...dan anginnya kencanggg...
setelahhh pas di kebuntehhh
kami bersiap2 lagi menuju ke air terjun...
nah disinilah tujuan terakhir kami.....
skitar 30 menit perjalan dari kebun tehhh
kami sampai...
wahhh disini tidak kalah dinginnya......wihhh
awalnya saya dan teman2 camaba
berlomba2 untuk segera berenang di bawahnya,......tapi setelahhh menyentuhkan kaki di airnya,,,,,astaga~~~
ternyata...dinginnnnn~~~~
hahahahahah
tapi dengan segenap jiwa dan raga kami....dan niat yang betul mengebugebu(lebay lagi)
kami pun memaksakan untuk berenang
setelah..kami mulai membeku..haha
kami naik kembali ke darat..dan segera menyerbu..tukang jual mie...sebagai pelampiasannn hihihi

setelah makan...habislah...sudah kisah perjalanan saya yang saya rasa sangat menarikkk...

kami bergegas untuk pulang...kembali ke asramaaaa tarakan...
saya juga melampirkan sedikit fotofoto saat di pucak malino
 saya...yang pake baju hitammmm celana hitammm .....(sekedar info)






 saya yang di tengah......

tuh...saya ama temen....namanya nure..

Posting Komentar